CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Rambu Suar dan Lampu Suar Darurat

 



Bila terjadi Keadaan atau kegiatan darurat semisal ada kapal tenggelam, pengerukan laut (dredging), pemeliharaan perangkat SBNP atau hilangnya pelampung suar (navigation buoy) tanpa disengaja, pemilik pelabuhan TUKS dapat memasang pelampung suar darurat sebagai opsi. Pemasangan Pelsu darurat ini hanya diperbolehkan paling lama selama satu bulan saja. Selanjutnya pengelola TUKS harus tetap mengganti Pelsu tersebut dengan Pelsu permanen sesuai dengan Ijin Prinsip atau Rekomendasi Teknis yang telah diterima.


Navigation Buoy atau Pelsu darurat ini bisa menggunakan drum plastik, dan lampu strobo flasher tenaga matahari yang lebih kecil dan murah. Hal ini untuk mengantisipasi pembuatan buoy dan pebelian lampu suar sesuai spesifikasi yang tentunya memakan waktu agak lama. Sementara Pelsu darurat tentu ready stock dan mudah dibeli.


Untuk konsultasi, perencanaan, pembelian dan pemasangan Lampu Suar dan Pelampung Suar darurat, silakan  hubungi Kami CV Nuavi Cipta Media dengan Bpk Diego Sumaryantho di HP/WA 081 330 786858 atau ke email mustdiego@yahoo.com sedang untuk portofolio dan company profile dapat dilihat di Instagram insinyur_tua dan Tiktok insinyur_tua. Kami juga menyedikan layanan Zoom Meeting, Whatsapp Conference, Google Meet, Microsoft Team dan semua platform virtual meeting lainnya. Kami siap berkonsultasi selama jam kerja atau waktu lain yang disepakati

Tidak ada komentar