CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

AC Marine Lantern



 AC type marine lantern for pole and tower. Untuk keperluan pelabuhan dengan sumber listrik yang dekat maka Kami memiliki beberapa produk marine lantern (lampu suar) dengan sumber tenaga listrik AC (alternating current / listrik PLN). Dengan penggunaan listrik PLN ini maka biaya tagihan listrik akan lebih murah daripada penggunaan genset dan biaya maintenance (pemeliharaan) unit lampu suar baik perbulan maupun pertahun akan menjadi lebih murah. Unit lampu suar juga akan menjadi lebih awet karena supply listrik dengan tegangan dan arus yang lebih stabil dibandingkan tenaga surya maupun sumberdaya genset.


Lampu suar dengan sumberdaya listrik AC ini dapat dipasang untuk single pole, tower siku maupun atap bangunan. Dengan begitu pengelola dan teknisi tinggal menarik kabel listrik dari junction box terdekat untuk memberi tenaga pada lampu suar ini. Lampu suar listrik AC ini hanya cocok untuk struktur tetap dan permanen saja di pelabuhan, baik pelabuhan umum maupun tuks.


Untuk konsultasi, perencanaan, pembelian dan pemasangan Lampu Suar dan Marine Lantern dg Tenaga listrik AC PLN, silakan  hubungi Kami CV Nuavi Cipta Media dengan Bpk Diego Sumaryantho di HP/WA 081 330 786858 atau ke email mustdiego@yahoo.com sedang untuk portofolio dan company profile dapat dilihat di Instagram insinyur_tua dan Tiktok insinyur_tua. Kami juga menyedikan layanan Zoom Meeting, Whatsapp Conference, Google Meet, Microsoft Team dan semua platform virtual meeting lainnya. Kami siap berkonsultasi selama jam kerja atau waktu lain yang disepakati.


Tidak ada komentar