CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Frontal Frame Rubber Fender




Rubber Fender (Fender Karet) adalah peralatan laut yang dirancang khusus untuk memberikan keamanan ke pelabuhan dan kapal dari tabrakan dengan kapal lain. Ini adalah peralatan khusus yang dirancang untuk memberikan efek bantalan pada kapal, dermaga dan pelabuhan atau tempat berlabuh lainnya. Ini juga disebut sebagai bumper laut (marine bumper). Fender laut adalah peralatan laut yang penting karena mencegah hilangnya badan kapal atau kapal. Sistem fender yang digunakan di kapal telah berevolusi terus menerus sepanjang waktu dan sekarang dirancang sedemikian rupa sehingga proses pencegahan tabrakan hampir sempurna dan sangat mudah.


System fender terbaru telah menggunakan frontal frame yang terbuat dari besi. Frontal frame ini dipasang di depan fender karet (bumper) untuk menahan gesekan dari kapal yang datang. Sedang rubber fender berfungsi menyerap energi gesekan tersebut. Dengan begitu kerusakan langsung pada fender dapat dikurangi dan fender dapat lebih tahan lama. Waktu pakai yang lama tentu akan menyebabkan berkurangnya biaya pemeliharaan pelabuhan pada keseluruhan, dengan tidak mengurangi faktor keamanan pada pelabuhan (dermaga) tersebut.


Untuk diskusi dan perencanaan rubber fender dan frontal frame silahkan menghubungi Kami CV Nuavi Cipta Media dengan Bpk Diego Sumaryantho di HP/WA 081 330 786858 atau ke email mustdiego@yahoo.com sedang untuk portofolio dan company profile dapat dilihat di Instagram insinyur_tua dan Tiktok insinyur_tua. Kami juga menyedikan layanan Zoom Meeting, Whatsapp Conference, Google Meet, Microsoft Team dan semua platform virtual meeting lainnya. Kami siap berkonsultasi selama jam kerja atau waktu lain yang disepakati. Kami akan membantu untuk Survey, Analisa, Desain, Produksi, Instalasi dan Pemeliharaan.


Tidak ada komentar