CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Lampu Navigasi Jembatan





Lampu Navigasi Jembatan (bridge navigation light) adalah Lampu Petunjuk sebagai solusi pencahayaan untuk menandai perjalanan kapal dan perahu yang aman, saluran dan alur lalu lintas dan penghalang jembatan di atas perairan yang dilayari. Lampu ini berwarna merah dan hijau dengan waktu kedip (flashing) yang sama dan sinkron. Bridge Lighting Lantern Kit dirancang khusus untuk secara jelas menandai jembatan dan struktur yang membentang di atas saluran air yang dapat dilayari, dan digunakan secara luas di seluruh Dunia.

Lampu Navigasi Jembatan di Indonesia mengikuti aturan dari IALA yang telah diratifikasi Departemen Perhubungan RI. Dimana Lampu hijau dipakai pada alur jembatan yang dapat dilaluli kapal serta lampu merah untuk tiang, pondasi, pier atau phylon jembatan. Untuk Desain, Konsultasi dan Instalasi Lampu Navigasi jembatan anda, silahkan menghubungi CV Nuavi Cipta Media, Bpk Diego Sumaryantho 081 330 786858 atau email mustdiego@yahoo.com. Kami akan memberikan harga terbaik untuk perusahan Anda. Melayani pemasangan di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar