CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Mooring Buoy ( Pelampung Tambat)










Mooring Buoy berfungsi sebagai tambatan sementara untuk kapal dan perahu sebelum masuk pelabuhan. Pelabuhan seringkali ramai, sehingga kapal harus mengantri untuk olah gerak dan sandar masuk. Mooring buoy ini menghilangkan penggunaan jangkar (anchor) yang sering merusak dasar laut pantai dan menyebabkan pendangkalan karena pasir dan lumpur. Mooring buoy juga membuat kapal lebih aman dari kejadian terseret arus bawah atau terdorong angin laut. Peristiwa kapal kandas ke darat dapat dikurangi signifikan.

Pelampung Tambat atau Mooring Buoy ini terdiri dari Buoy Shell (badan pelampung), Guard Fence (pagar pengaman), hook, bollard or shackle (penambat kapal), rubber fender (karet anti tabrak), marine lantern (lampu suar), Marine paint (cat khusus kapal), studded chain (rantai jangkar), swivel (kilikili), mooring eyes (pengait rantai), lifting eyes (kaitan katrol), Concrete Sinker (beton semen pemberat), dan Shackle (segel sambungan rantai).

Kami CV Nuavi Cipta Media, memproduksi buoy tercepat dan terpercaya. Anda dapat menghubungi bpk Diego Sumaryantho telpon dan WA 081330786858 atau email mustdiego@yahoo.com untuk mempercayakan pabrikasi mooring buoy perusahaan Anda.

Tidak ada komentar