CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Fixed Beaconing Menara Suar



Menara Suar atau fixed beaconing atau mercusuar kecil (minor lighthouse) kebanyakan berwarna kuning (special mark). Menara suar dipasang di darat atau dengan dolphin (structure pile) di pantai, laut atau sungai sebagai tanda ujung dermaga (jetty), adanya pipa, adanya kabel fo atau kabel listrik dan adanya dangkalan atau karang yg tidak bisa dilalui kapal. Sedangkan Fixed beaconing berwarna merah dan hijau dipakai untuk marker sign (penanda) breakwater (pemecah ombak) dana atau alur jalan masuk pelabuhan. Uni pole single pipe light beacon.

Desain fixed beaconing kebanyakan berbentuk single pipe structure. Desain mini pole single pipe (monopole) terkenal lebih cepat dibuat dan murah. Serta mudah mendirikannya. Namun beberapa ada yang berbentuk mini tower (lattice tower) untuk kekuatan dan kestabilan. Lattice tower dibuat dari kerangka besi siku galvanis, yang dirangkai sehingga berbentuk struktur tower yang kuat. Lattice tower biasa dikenal sebagai self support tower (sst), atau tower model bts. Konstruksinya terdiri dari empat kaki utama yang berdiri di pondasi lantai dolphin dengan kisi-kisi penguat di keempat sisinya.

Menara suar biasanya mempunyai tinggi antara 2 sampai 18 meter. Dengan rata-rata tinggi 6 meter ( satu pipa). Bagian dari menara suar, angkur, nut and bolt anchor, plendes, bottom flange, single pipe, Uni Pole, lifting hook eyes, ring guard, ladder rung, working platform, monkey ladder, tangga monyet, penghalang panjat, anti panjat, topmark, lantern protector, anti petir, penangkal petir, sambungan plendes, pagar bordes, pegangan tangga pengaman. Marine Lantern, Lampu suar mercusuar, Spitzen, Kabel BC BCC, Grounding System, Ground Rod, Copper, Obstruction Lamp, Box Panel. Untuk pembuatan fixed beaconing pole Anda hubungi CV Nuavi Cipta Media, dh bpk Diego Sumaryantho telpon dan WA 081330786858 atau email mustdiego@yahoo.com Pabrik menara suar terbaik dan tercepat pengerjaan di Indonesia.

Tidak ada komentar