CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Pelampung Suar Light Buoy








Indonesia adalah negara maritim terbesar dengan jumlah kepulauan terbanyak di dunia. Moda transportasi laut menjadi alternatif utama untuk angkutan antar pulau yang terjangkau dan murah. Dengan makin ramainya alur kapal dan perahu, kebutuhan akan rambu laut terutama pelampung suar dan menara suar menjadi sangat penting. Terutama untuk memberikan arahan pandu dan menghindari tabrakan kapal atau perahu kandas.

Pelampung suar terdiri dari dua macam menurut bahan pembuatnya. Pertama adalah steel buoy (pelampung suar besi) dan kedua adalah plastic buoy (pelampung suar plastic). Kedua jenis pelampung ini mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Pelampung suar besi mempunyai keunggulan lebih kuat dari sisi struktur dan lebih murah harganya. Sedang pelampung suar plastic jauh lebih mahal namun ringan dan mudah dalam pemasangan atau instalasinya.

Bagian bagian pelampung suar. Topmark, daymark, opstan, superstructure, radar reflector, marine lantern, sabik, vega, ito navaids, orga, main tank, ballast tank, ferro casting, iron cast sinker, concrete sinker. Lifting eyes, mooring eyes, joining shackle, spruit chain, anchor chain, bridle chain, studded chain, triangle pieces, swivel, kenter shackle, hidung babi, riding hook, vorlock. Ring guard, battery box, focal plane, skirt plate, pendulum, lantern guard, three eyes, counter balance sinker. Pelampung Laut, Offshore, Nearwater, Underwater, seawater, marine buoy, river buoy, pelampung navigasi sungai, oil rig platform. Tersus, TUKS, Quay, Tanjung, Mooring, Dolphin, Pendant, Marker, Direction, Cardinal, Lateral, Safewater, Wreck, Caution, Newly Wreck. Beacon Buoy, Marine Buoy, Sea Buoy, Pelampung Suar, Anak Pelampung, Mini Buoy.

Dalam pengadaan tender fixed beaconing, mercusuar, pelampung suar dan menara suar, sertifikat dan akreditasi sangat diperlukan. Sertifikat yang Kami punyai sertifikat penyelam, weelding certicate, las tingkat mahir, sertifikat ahli sbnp dephub, sertifikat ndt dan inspektur K3. Sedang sertifikat internasional IMO, IALA, ASME dan ISO.

Kebutuhan akan pelampung suar ini terus meningkat, seiring berkembangnya system transportasi laut maritim. Juga bertambahnya jumlah pelabuhan sandar, baik pelabuhan umum atau terminal khusus dan terminal pribadi. Serta tidak menutup kemungkinan untuk kebutuhan pelabuhan perikanan atau pelayaran rakyat. Untuk kebutuhan pelampung suar light buoy Anda hubungi CV Nuavi Cipta Media, dh bpk Diego Sumaryantho telpon dan WA 081330786858 atau email mustdiego@yahoo.com Pabrik pelampung suar terbaik dan tercepat pengerjaan di Indonesia. Kami melayani pembuatan dan pemasangan pelampung suar baik di Indonesia, Timor Leste dan Papua New Guinea.

2 komentar: