CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Aluminium dan Zinc Anode





Teknologi Proteksi katodik adalah teknologi untuk menghentikan atau mencegah struktur logam yang terlindungi dari korosi elektrokimia. Proteksi katodik yang masuk akal dapat memperpanjang masa kerja struktur logam dan memastikan operasi yang aman. Proteksi katodik didapatkan dengan menggunakan SACRIFICIAL ANODE. Dimana bahan sacrifial anode akan berkurang dalam proses korosi, namun besi baja tidak berkurang atau berubah bentuk dan kekuatannya.

Zinc anode terutama digunakan untuk pencegahan korosi pada air laut dari peralatan dan struktur baja dan aluminium seperti lambung kapal, tangki pemberat, penukar panas, kondensor, dermaga, piling, pile, jetty, pelabuhan, rig dan lain-lain. Ini juga dapat digunakan sebagai anoda kemasan sebagai sel pengarah pada motor listrik. panel, saluran, dan isolator pada jaringan pipa untuk membatasi tegangan tinggi yang berbahaya.

Namun, anoda seng tidak disarankan untuk digunakan di air tawar. Di lingkungan air tawar, seng bisa membentuk film pasif. Film ini mengisolasi anoda dan menghentikannya dari proteksi.

Seng anoda memberikan tegangan penggerak terendah jika dibandingkan dengan anoda aluminium dan anoda magnesium. Oleh karena itu, tidak mudah menyebabkan overprotection yang menyebabkan pelapis disbondment dan kerusakan hidrogen pada baja berkekuatan tinggi.

Anoda seng Nuavi sesuai dengan spesifikasi NACE, IMO, Metalurgi, ASTM B418 dan US Military, standar MIL-A-18001K, ingot seng berkualitas tinggi 99,995% dan bahan baku berkualitas tinggi lainnya dengan prosedur produksi dan inspeksi yang ketat untuk memastikan anoda seng kami memenuhi atau memenuhi persyaratan standar internasional.

Types: CATHODIC PROTECTION, Aluminum Anode, Magnesium Anode, Zinc Anode, Graphite Anode, High Silicon Iron Anode, Sacrificial anode, Magnesium Anode-DURAMAG, Aluminum AnodeZinc Anode, Magnesium Ribbon Anode, Zinc Ribbon Anode-FELXZINC, Water Heater Anode, Al & Zn Die Cast Anode, Pure Iron Anode, Impressed current anode Electronic component Cathodic protection accessories.




Tidak ada komentar