CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Jual Light Buoy Indonesia






Produksi dan jual light buoy (pelampung suar). Melayani seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pelampung suar adalah benda terapung di laut yang berfungsi sebagai rambu laut (rambu suar) atau sarana bantu navigasi pelabuhan (SBNP). Floating marker navigation steel metal buoy mercusuar.

Life Light buoy ini dipasang di seluruh kawasan pantai terutama pelabuhan di Indonesia. Dengan fungsi utama mencegah Kapal kandas atau tabrakan (collision / colreg). Untuk metal buoy terutama terbuat dari besi baja kapal. Dengan komponen utama body tank (tangki utama), ballast tank (tangki balas), concrete ballast (balas beton semen), mini tower, tanda siang (daymark), tanda puncak (topmark), radar reflector, marine lantern (lampu suar / mercusuar), aki (baterai), solarcell (panel surya), manhole, rubber fender (karet), spruit chain, anchor chain, swivel, kili-kili, jangkar, delta plate, mooring eyes, lifting eyes, kenter shackle.

Pengadaan Peralatan Suku Cadang SBNP (Lelang Tidak Mengikat), Pelampung suar lump sum beserta kelengkapan dan instalasi nya. Diumumkan di LPSE eproc  e-Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Sistem Gugur. Kategori : Pekerjaan Konstruksi. Memiliki pengalaman pada Bidang Sipil Subbidang Pengadaan dan Pemasangan Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP). Direktorat Jendral dirjen perhubungan laut hubla dinas perhubungan distrik navigasi departemen perhubungan. Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan Pembangunan Rambu Suar di Laut dan satker ramsu darat. Pembangunan unit SBNP laut mercusuar tinggi 10M konstruksi GRP dengan pondasi tiang pancang dolphin. Rambu suar alur masuk pelabuhan jetty dermaga mensu utama dan bantuan failitas pelabuhan faspel.

Rambu navigasi ini banyak dijumpai di pelabuhan-pelabuhan, pelabuhan rakyat, pelelangan ikan, jetty, jetty batubara, pltu, packing plant semen dan pupuk, serta perusahaan lain yang membutuhkan kapal. Untuk kebutuhan life light buoy perusahaan Anda, dapat menghubungi Bpk Diego Sumaryantho Call dan Whatsapp 081330786858 dan email mustdiego@yahoo.com. Harga termurah dan selalu terjangkau, serta melayani instalasi pemasangan di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar