CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Jual Bollard Dermaga harga murah sertifikat


 



Dalam dunia Pelabuhan Bollard didefinisikan sebagai tonggak kayu atau besi yang digunakan untuk menarik atau menambatkan kapal ke dermaga atau jetty di pelabuhan. Bollard mooring jarang persis berbentuk silinder, tetapi biasanya memiliki diameter yang lebih besar di dekat bagian atas untuk mencegah mooring warps ( tali kapal / tali tross / tali spring / docklines) agar tidak lepas. Beberapa bollard terdiri dari dua unit tiang pole, sehingga tali tross kapal bisa dibelitkan berbentuk angka delapan yang saling mengunci.

Type Tipe Marine Bollard Tambatan Kapal
1. Single Bitt Bollard - disebut juga Straight Bollard.  Bitt Bollard tersedia mulai dari kapasitas 10 Ton – 200 Ton.
2. Tee Bollard - Bollard ini berbentuk seperti jamur. Tee BOLLARD tersedia mulai dari kapasitas 10 Ton – 200 Ton.
3. Curve Bollard atau disebut juga Harbour Bollard, dengan bentuk meneyerupai cocor bebek, Harbour Bollard tesedia dengan kapasitas 10 Ton 150 Ton.
4. Staghorn Bollard. Beberapa menyebutnya sebagai "desain Staghorn" juga. Ini dapat mengakomodasi sudut tambat yang sangat curam.
5. Kidney Bollard. Bollard berbentuk ginjal, Sebuah desain sederhana yang cocok ketika kisaran pasang rendah hingga menengah pada jetty dermaga pelabuhan port.
6. Double Bitt Bollard. Ada yang menyebutnya "Twin Horn" atau "Twin". Area dasar kecil menghemat ruang pada landasan beton
7. Hammer - P bollard. Tambatan kapal lebih kuat, untuk menghindari tarikan ke kiri dan ke kanan.
8. DOUBLE-P Bollard, Sudut tambat lebih luas dan fleksibel. Serta memakan tempat lebih kecil dan sempit. Tersedia untuk kapasitas 15 – 200 ton   
9. ANCHOR BOLT, Anchor bolt adalah baut sebagai pengencang bollard pada pemasangan di dermaga.
10. anchor yang kami produksi menyesuaikan dengan ukuran lubang berbagai type dan kapasitas bollard, tentu saja sesuai dengan standar keamanan.
11. produk anchor kami dilapisi dengan galvanis, sehingga tidah mudah berkarat saat terkena air laut.
12. Material Bollard anchor : Cast Steel Ferro Casting FC SC Steel Casting Cor Tempa

Bitt Bollard, Tee Bollard / T Head, Curve Box Bollard / Round Tube Boulder, Staghorn Bollard dan custom design / design khusus seperti yang diinginkan user. Sesuai standard marine / maritime. Marine Fairlead roller, horizontal guide sheaves, kevel chock, marine deck closed chock, EU type dock roller, roller fairlead chocks, Panama Chock, Universal Anchor Fairlead, Chain stopper ocimf type. Jey bollard cap anchor bolt grill manhole bolder. Selain type bolder standard Kami juga membuat bollard dengan kustom sesuai dengan gambar dari customer / user. Ship Mooring Bollard, heavy duty Steel Bollard, Marine cast iron Bollard, Harbour Port Bollard, Chock SH Bollard, J Bollard, cast iron design. boat ship mooring rope cleat, Galvanis dock deck steel mooring bollard, brass steel iron stainless angle bitt. Galanized Staghorn Single Bitt Double Bitts Cleats T-Head Kidney Round Shape Boulder Anchor.

Installation, Service & Maintenance. Pemasangan bollards laut umumnya sederhana. Seharusnya tidak terlalu sulit bagi perusahaan untuk menginstal produk yang dibeli. Namun, Anda harus berurusan dengan pemasok yang mendukung yang akan membantu Anda dalam semua persyaratan dimensi dan diskusi jika Anda memiliki pertanyaan. Sama seperti struktur dan peralatan pelabuhan lainnya, ketrampilan teknis yang tinggi diperlukan untuk menjaga agar proses penambatan tetap aman. Pemeliharaan bijaksana, bollard umumnya merupakan struktur perawatan yang rendah. Inspeksi berkala harus cukup sering dilaksanakan. Untuk keperluan bollard bertifikasi tidak hanya ISO dan SNI, tetapi juga sertifikasi internasional dari IALA dan IMO, hubungi bapak Diego Sumaryantho 081 330 786858 Call dan WA atau email ke mustdiego@yahoo.com

Tidak ada komentar