CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

High Frequency Radio Waves Reflector

 


High Frequency Radio Waves Reflector adalah pemantul gelombang radio frekuensi tinggi yang berguna dalam navigasi kapal dan pesawat udara, penerbangan drone nirawak UAV, pemetaan, survey LIDAR dan fotogrametri serta penginderaan jarak jauh. Reflector ini dikenal sebagai Radar Reflector, Ground Control Point, atau aerial target reflector serta corner reflector.


Cara kerja reflector ini adalah memantulkan frekuensi radio dari suatu alat, sehingga alat tersebut akan bisa mengetahui posisi nya berdasarkan pantulan dari reflector tadi. Alat ini terbuat dari logam terutama aluminium yang reflektif (memantulkan frekuensi radio). Dari pantulan frekuensi radio yang diterima si alat, maka akan diketahui jarak dan posisi alat tersebut terhadap reflector dan letak geografi tepatnya.


Reflektor sudut adalah retroreflektor yang terdiri dari tiga permukaan datar berpotongan yang saling tegak lurus, yang memantulkan gelombang langsung ke sumbernya, tetapi diterjemahkan. Ketiga permukaan yang berpotongan seringkali berbentuk persegi. Reflektor sudut radar yang terbuat dari logam digunakan untuk memantulkan gelombang radio dari perangkat radar. Reflector ini berbentuk trihedral, tetrahedral atau octahedral.


Untuk semua kebutuhan Radio Reflector perusahaan Anda, hubungi Kami CV Nuavi Cipta Media dengan Bpk Diego Sumaryantho di HP/WA 081 330 786858 atau ke email mustdiego@yahoo.com sedang untuk portofolio dan company profile dapat dilihat di Instagram insinyur_tua dan Tiktok insinyur_tua. Kami juga menyedikan layanan Zoom Meeting, Whatsapp Conference, Google Meet, Microsoft Team dan semua platform virtual meeting lainnya. Kami siap berkonsultasi selama jam kerja atau waktu lain yang disepakati.

Tidak ada komentar