CV Nuavi Cipta Media mempunyai badan hukum, SIUP TDP dan telah tersertifikasi IALA, IMO, BKI, ISO dan Sucofindo. Hubungi Kami di +62 81 330 786858 (call + wa) atau mustdiego@yahoo.com (email)

Menara Suar GRP FRP Beacon Light Tower Murah



Sebuah menara suar (mensu) adalah tanda laut bahari. Sebuah papan nama yang terpasang pada menara suar disebut tanda siang dan digunakan untuk mengidentifikasinya. Biasanya, menara suar menandai alur laut yang titik utamanya ditandai dengan lampu yang menyala. Menara suar Day beacon juga bisa menandai rute navigasi yang lebih kecil secara keseluruhan. Menara suar paling umum untuk navigasi bahari di perairan dangkal karena harganya relatif murah untuk dipasang dan dirawat. Navigasi di sekitar menara suar sama dengan semua alat bantu navigasi lainnya.

Menara suar paling murah terbuat dari plastik. Baik itu FRP (fibre reinforced plastic), GRP (Glass reinforced plastic), onshore light beacon, fiberglass, UHMWPE, PE polyethylene, PU Polyurethane, PP Polypropilene dengan rangka besi siku galvanis atau marine paint.

Light beacon adalah tanda navigasi bercahaya tetap yang banyak digunakan di dermaga pesisir, pelabuhan, dan alur laut serta sungai. Menara suar memiliki banyak fungsi seperti menandai posisi alur dangkal, menandai penyumbatan di dekatnya atau hazards, dan menandai batas lateral pelabuhan atau alur air yang dapat dilayari.

Fitur FRP Beacon
1. Bobotnya Ringan
2. Kuat dan awet
3. Anti koros
4. Penampilan Cantik
5. Struktur yang Kuat dan Tahan Angin
6. Instalasi yang mudah
7. Tidak ada pemeliharaan untuk Eksterior
8. Warna tidak pudar
9. Harga lebih murah dari menara suar logam dan beton

Paramater Teknis Umum FRP Beacon
1. Diameter: 1.0m
2. Rentang Suhu: -40 - 55
3. Daya tahan angin: 45m / s
4. Usia Pakai: 10 tahun
5. Berat: 900kg (tinggi 10m)
6. Tebal Umum: 5 - 20mm
7. Ketebalan Bagian Bergabung: 6 - 24mm
8. Tebal GRP Foundation: 6 - 24mm
9. Tinggi GRP Tower: bervariasi dari 5,5 m sampai 10m
10. Pondasi: pondasi beton dilengkapi dengan 24 baut stud 16mm, pada D = 1680mm p.c.d
11. Lokasi Pemasangan: pesisir dan pedalaman

Komponen: penangkal petir, dudukan lampu, badan menara, tangga dalam, lampu mercusuar, platform atas, pondasi beton bertulang, topmark dan radar reflector. Untuk pembuatan dan instalasi menara GRP FRP beacon silahkan hubungi Bp Diego Sumaryantho +6281 330 786858 atau email mustdiego@yahoo.com. Bahan: kekuatan tinggi dan plastik diperkuat serat gelas berkualitas tinggi, stainless steel dan bingkai baja galvanis hot dip. Warna: Merah, Hijau, Kuning dan Putih atau yang lainnya sesuai kebutuhan

Tidak ada komentar